Saturday, December 5, 2009

Kaki Gajah Serang Sejangkung

The best course of action to take sometimes isn't clear until you've listed and considered your alternatives. The following paragraphs should help clue you in to what the experts think is significant.
SEJANGKUNG- Penyakit Kaki Gajah (Filariasis) tak hanya terjadi di Jawa Barat. Warga di kecamatan Sejangkung, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat telah terdeteksi juga mengalami hal serupa. Setidaknya, ada 18 warga yang dinyatakan Positif menderita penyakit tersebut. Abdul Malik, Sekertaris Camat Sejangkung menjelaskan information yangdimiliki puskesmas dan kantor kecamatan mencatat ditemukan belasan penderita penyakit kaki gajah. Penderita terbesar di Desa Parit Raja dengan 17 orang penderita, 1 sisanya berasal dari Desa Setalik.

Penderita, lanjut Malik, kebanyakan mereka yang berada di tingkat ekonomi menengah ke bawah dengan usia tertua 70 tahun dan termuda adalah 11 tahun.

The more authentic information about tech you know, the more likely people are to consider you a tech expert. Read on for even more tech facts that you can share.

Dia berharap agar Dinas Kesehatan memberikan perhatian serius terhadap perkembangan penyakit ini. Karena jenis penyakit ini merupakan salah satu paling berbahaya yang penyebarannya melalui  nyamuk.

œKami meminta ada keseriusan dari Dinas Kesehatan untuk mengatasi penyakit ini, kata Malik lagi.

Malik juga menambahkan, dalam beberapa waktu terakhir ini wilayah Kalbar dilanda banyak sekali penyakit akibat penyebaran nyamuk, di antaranya Demam Berdarah Dengue (DBD), Chikungunya dan terakhir penyakit Kaki Gajah ini.(fah/fuz)

Now you can understand why there's a growing interest in tech. When people start looking for more information about tech, you'll be in a position to meet their needs.

No comments:

Post a Comment