Friday, December 4, 2009

Di Padang Peredaran Narkoba Melonjak

Are you looking for some inside information on tech? Here's an up-to-date report from tech experts who should know.
PADANG --- Peredaran narkotika dan psikotropika di Kota Padang tahun 2008 dan 2009 mengalami peningkatan hingga 20 persen. Data Poltabes Padang mencatat, sejak Januari sampai November 2009, kasus narkotika sebanyak 47 kasus, sementara kasus psikotropika sebanyak 40 kasus. Wakapoltabes Padang, AKBP Wisnu Handoko menjelaskan, dari sejumlah kasus tersebut pihaknya berhasil mengamankan sebanyak 132 tersangka. "Rianciannya, sebanyak 74 tersangka narkotika dan 58 psikotropika," ujar  Wisnu, kemarin. Belum lama ini, Poltabes Padang juga berhasil melakukan penangkapan terhadap pemakai serta menyita barang bukti (BB).

Once you begin to move beyond basic background information, you begin to realize that there's more to tech than you may have first thought.

Dijelaskan Wisnu, dari sejumlah kasus yang diungkap itu, dia menyebutkan hampir seratus persen kasus tersebut yang selesai dan kita P21. Bahkan, 90 persen sudah sampai ke meja jaksa dan akan disidangkan. Sedangkan lebihnya masih dalam proses.

Wisnu menjelaskan, saat ini semua barang bukti tersebut tersimpan di gudang Poltabes. Namun rencananya gudang tersebut akan kosong Minggu depan.Hal ini dikarenakan semua BB seperti narkotika, psikotropika serta ratusan miras akan dimusnahkan di Lapangan Imam Bonjol.

Barang-barang haram yang akan dimusnahkan itu terdiri dari 44 kg ganja kering, putaw 10 gram dan psikotropikanya, berupa sabu-sabu seberat 4 gram dan ektasi sebanyak 3 butir. Wisnu mengatakan, pihaknya juga akan memusnahkan ratusan botol miras. (cr13,sam/JPNN))

Now you can be a confident expert on tech. OK, maybe not an expert. But you should have something to bring to the table next time you join a discussion on tech.

No comments:

Post a Comment