Monday, May 3, 2010

Pengusaha Sawit Diculik, Minta Tebusan Rp 1 Miliar

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with indonesia.
NUSANTARA - ACEH
PEUREULAK- Kasus penculikan dengan meminta tebusan kembali terjadi di di wilayah Peureulak, Aceh Timur. Kali ini korbannya adalah orang dewasa, M Nasir (30) seorang pengusaha kelapa sawit, warga Desa Bandrung, Kecamatan Peureulak Kota, Aceh Timur. Informasi yang berhasil dihimpun Rakyat Aceh (JPNN Grup) aksi penculikan terjadi ketika korban bermaksud ke kebun sawit miliknya di Leuge, Kecamatan Peureulak Kota. Kepada istrinya, Nasir mengatakan akan ke kebun dan berencana membayar upah kepada sejumlah pekerja. Selain itu, nasir juga akan melunasi tunggakan upah untuk para sopir truk angkutan sawit.
 
Namun, belum sampai ke kebun sawit miliknya, sepeda motor yang dikendarainya dihadang tiga kawanan bandit. Sepeda motor itu dibiarkan tergeletak di tempat dan nasir dibawa kabur pelaku dengan menggunakan sampan kecil ke arah Kula.

Kapolres Aceh Timur AKBP Drs Ridwan Usman yang dikonfirmasi membenarkan penculikan tersebut. Informasi yang diperoleh dari keluarga korban, pelaku penculikan awalnya meminta tebusan mencapai 1 milyar. œNamun sampai hari ini, tebusan telah diturunkan menjadi Rp300 juta rupiah, ujar Kapolres.

Think about what you've read so far. Does it reinforce what you already know about indonesia? Or was there something completely new? What about the remaining paragraphs?

Ridwan Usman menyebutkan saat ini personil kepolisian terus melakuan penyidikan, dan penyisiran ke sejumlah titik. Bahkan pihaknya yang dibantu warga sekitar telah beberapa kali melakukan penggerebekan di kawasan Peurelak.

œKasus sedang penyelidikan. Hingga kini personel Polres Aceh Timur  bersama masyarakat masih mengepung sejumlah titik yang mencurigakan di kawasan Kecamatan  Peureulak Kota, terang Ridwan.

Dia berharap masyarakat bisa melaporkan kepada aparat kepolisian terdekat jika ada melihat korban dan kelompok bersenjata yang mencurigakan berkeliaran.(ilyas ismail/fuz/jpnn)

There's no doubt that the topic of indonesia can be fascinating. If you still have unanswered questions about indonesia, you may find what you're looking for in the next article.

No comments:

Post a Comment