Tuesday, November 24, 2009

Hari ini Ada Lima Aksi Demo Anti Korupsi

This interesting article addresses some of the key issues regarding tech. A careful reading of this material could make a big difference in how you think about tech.
JAKARTA - Hari ini Selasa (23/11) di Jakarta akan diwarnai lima aksi demonstrasi, yang sebagian besar dari aksi ini terkait dengan gerakan anti korupsi.
Menurut informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, berbagai unjuk rasa dan mimbar bebas itu dilaksanakan sekitar pukul 09.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB.Mimbar bebas yang mendukung gerakan antikorupsi diagendakan berlangsung di Gedung Pusat Dakwah PP Muhammadiyah di Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat, sejak pukul 09.00 WIB. The information about tech presented here will do one of two things: either it will reinforce what you know about tech or it will teach you something new. Both are good outcomes.

Selanjutnya, unjuk rasa terkait dugaan tindak korupsi dalam kasus skandal Bank Century akan digelar di kantor Kementerian Koordinator Perekonomian dan Departemen Keuangan di Jalan Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, pukul 10.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB.Sementara itu, terdapat pula rencana aksi demonstrasi yang akan berlangsung di depan Mabes Polri di Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, dan di Kejaksaan Agung di Jalan Sultan Hasanuddin, Jakarta Selatan, pada sekitar pukul 11.00 WIB.

Sedangkan kelompok pengunjuk rasa juga ada yang akan berorasi di Departemen Kehutanan di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, pukul 11.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB.Kegiatan demonstration berikutnya dijadwalkan terjadi di empat lokasi, yaitu di Markas Polda Metro Jaya, Mapolres Jakarta Pusat, Mapolres Jakarta Timur, dan Mapolres Jakarta Barat, pukul 11.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB.(aj/jpnn)

Of course, it's impossible to put everything about tech into just one article. But you can't deny that you've just added to your understanding about tech, and that's time well spent.

No comments:

Post a Comment