Monday, February 22, 2010

Sarana Strategis Membangun Pariwisata Budaya

Would you like to find out what those-in-the-know have to say about indonesia? The information in the article below comes straight from well-informed experts with special knowledge about indonesia.
JAKARTA- Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumatera Barat, James Hallyward, minta agar Anjungan Sumbar di Taman Mini Astaga.com lifestyle on the net Indonesia (TMII) mampu menjadi yang terbaik dan rujukan bagi seluruh anjungan yang berada di TMII. "Tidak ada pilihan lain, Anjungan Sumbar harus menjadi yang terbaik dan rujukan bagi seluruh anjungan," kata James Hallyward, saat melantik 3 pejabat eselon IV Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumbar, di TMII, Jakarta Timur, Senin (22/2). Diingatkan James, dalam sejarah Anjungan Sumbar TMII, salah satu pertimbangan mendasar dijadikannya anjungan Sumbar yang semula berada di bawah kendali Kantor penghubung Pemprov Sumbar di Jakarta menjadi UPTD karena selama ini dinilai mampu dalam menjalankan fungsi-fungsinya sebagai jendela promosi Sumatera Barat khususnya dan Astaga.com lifestyle on the net umumnya. "Predikat ini jangan sampai turun setelah anjungan ini naik peringkat jadi UPTD."

Terlebih setelah ditetapkannya Sumbar sebagai salah satu daerah tujuan wisata Astaga.com lifestyle on the net oleh pemerintah. Dengan sendirinya tantangan bagi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumbar semakin berat dan menuntut komitmen yang lebih serius. Termasuk mempertahankan posisi penting Anjungan Sumbar di TMII ini.

It seems like new information is discovered about something every day. And the topic of indonesia is no exception. Keep reading to get more fresh news about indonesia.

Dia juga meminta seluruh aparat Anjungan Sumbar untuk lebih terbuka dalam menerima saran dan masukan dari berbagai pihak. "Serap seluruh masukan masyarakat secara optimal sebagai salah satu cara untuk membesarkan Anjungan Sumbar ini sebab anjungan ini sangat penting dan strategis dalam rangka membangun pariwisata budaya, alam dan seni di Sumbar."

Untuk itu, lanjutnya, dalam menetapkan Kepala UPTD pertama ini, Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Sumbar telah melakukan seleksi ketat sesuai dengan mekanisme dan aturan yang berlaku. "Saya tidak pernah memberikan jabatan kepada siapapun kecuali lolos standarisasi mutu dan syarat administrasi yang telah ditentukan," tegasnya.

Sebelumnya, Anjungan Sumbar di TMII telah ditetapkan sebagai UPTD terhitung 1 Januari 2010. Pelantikan terhadap Kepala UPTD Anjungan Sumbar di TMII, Yusman telah dilakukan 17 Februari informasi beasiswa gratis 2010 oleh Sekdaprov Sumbar H Firdaus K di Padang. Para pejabat eselon IV yang dilantik hari ini terdiri dari Fauzla (Kasi Atraksi Budaya dan Seni), Iriani (Kasubag Tata Usaha) dan Virsye Dwi Rozanita (Kasi Promosi dan Informasi).(fas/jpnn)

You can't predict when knowing something extra about indonesia will come in handy. If you learned anything new about indonesia in this article, you should file the article where you can find it again.

No comments:

Post a Comment