Thursday, February 18, 2010

Pemprov Riau Optimis Bangun Rel KA

The following article includes pertinent information that may cause you to reconsider what you thought you understood. The most important thing is to study with an open mind and be willing to revise your understanding if necessary.
JAKARTA - Pemerintah Provinsi Riau optimis bisa merealisasikan secepatnya rencana untuk membangunan rel kereta api, yang akan menghubungkan Kota Pekanbaru dengan Dumai. Keyakinan itu karena pada saat ini pembangunan proyek tersebut sudah mendapat respon serta dukungan dari Badan Kordinasi Penanaman Modal (BKPM) untuk mencari investor. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Badan Promosi dan Investasi (BPI) Riau, Faizal Komar Karim, kepada JPNN usai mendampingi Gubernur Riau HM Rusli Zainal, dalam acara penerimaan penghargaan program Regional Champions dari Kepala BKPM, di Gedung BKPM, Jalan Gatot Subroto, Kamis (18/2).

So far, we've uncovered some interesting facts about indonesia. You may decide that the following information is even more interesting.

"Pembangunan proyek KA khusus untuk membawa bahan baku klaster seperti kelapa sawit maupun hasil pertanian lainnya ini, telah kita paparkan kepada Kepala BKPM. Dia merespon dengan baik, serta akan mendorong agar proyek ini cepat direalisasikan. Kepala BKPM berjanji akan membantu mencari investor asing dari Timur Tengah yang tertarik pada rencana ini, karena menurutnya proyek ini sangat mendukung percepatan pertumbuhan ekonomi," ungkap Faizal.

Disebutkan Faizal lagi, masuknya Provinsi Riau sebagai kawasan Regional Champions 2010, sekaligus mendorong  proses penanaman investasi di daerah. Oleh karena itu katanya, pembangunan rel kereta api ini mendapatkan prioritas utama, selain proyek-proyek besar lainnya yang akan direalisasikan secepatnya. "Kita berharap sinyal dari Kepala BKPM ini bisa terwujud pada tahun informasi beasiswa gratis 2010 ini, karena kita sangat yakin dengan dukungan dari BKPM, banyak investor yang akan tertarik menanamkan modalnya pada proyek yang diperkirakan panjang lintasannya sekitar 140 kilometer ini," harapnya. (yud/jpnn)

Hopefully the sections above have contributed to your understanding of indonesia. Share your new understanding about indonesia with others. They'll thank you for it.

No comments:

Post a Comment