Sunday, June 27, 2010

Walikota Pusing Mikirin Anak Punk

The only way to keep up with the latest about indonesia is to constantly stay on the lookout for new information. If you read everything you find about indonesia, it won't take long for you to become an influential authority.
NUSANTARA - JAMBI
JAMBI -- Walikota Jambi dr H Raden Bambang Priyanto pusing memikirkan tingkah laku komunitas anak-anak punk yang masih saja berkeliaran di kawasan Kota Jambi. Bandelnya kelompok anak-anak muda dengan ciri khas rambut dicat warna-warni dengan model tegak berdiri itu dikhawatirkan terus mengganggu ketertiban kota. Lebih jauh, walikota khawatir komunitas itu membesar dan dapat mengkontaminasi anak-anak muda Jambi. Raden Bambang pun memerintahkan Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Jambi untuk tak kendor menggelar razia. Pasalnya, mereka yang sudah tertangkap saat razia, masih juga berkelakuan sama tatkala dilepas. Padahal, lanjut Raden Bambang, saat dalam proses pembinaan oleh Disosnaker, anak-anak muda punk itu diajari hidup teratur, sholat dan belajar mengaji.

Now that we've covered those aspects of indonesia, let's turn to some of the other factors that need to be considered.

œDisosnaker akan razia dalam waktu dekat, anak punk itu kurang bagus karena mengganggu ketertiban, kata Raden Bambang. Selain itu, dikhawatirkan anak-anak punk dapat mengkontaminasi anak-anak muda Jambi. Bambang mengakui, anak punk itu sudah sering ditangkap bahkan telah di bina oleh Disosnaker seperti hidup teratur, sholat dan belajar mengaji.

Dijelaskan, berdasarkan pendataan yang dilakukan Dissosnaker, sebagian besar anak punk yang berkeliaran di jalanan Kota Jambi berasal dari luar provinsi. Mereka bergabung dengan komunitas anak punk Jambi. Mereka berasal dari Sumatera Utara, Lampung, Palembang, Jakarta, Padang, Bandung, Sidoarjo, Serang, dan Riau.

Raden Bambang mengatakan, dirinya sudah berkali-kali menyerukan agar mereka hidup normal, kembali ke keluarganya masing-masing dan tidak lagi berkeliaran di jalanan. "Tapi nyatanya juga masih berkeliaran, sesalnya.(zir/sam/jpnn)

When word gets around about your command of indonesia facts, others who need to know about indonesia will start to actively seek you out.

No comments:

Post a Comment