Wednesday, March 10, 2010

RTRWP Riau Masih Diproses Pusat

The following article covers a topic that has recently moved to center stage--at least it seems that way. If you've been thinking you need to know more about it, here's your opportunity.
JAKARTA - Terhadap pengesahan Rancangan Tata Ruang Wilayah Provinsi (RTRWP) Riau, pemerintah pusat mengaku masih menunggu hasil tim terpadu dari Kementerian Kehutanan (Kemenhut) untuk menyelesaikan aspek yang menyangkut masalah kehutanan. Hal tersebut dikatakan oleh Direktur Jenderal (Dirjen) Penataan Ruang Kementerian Pekerja Umum (PU), Imam Santoso Ernawi, ketika dihubungi JPNN, Rabu (10/3). So far, we've uncovered some interesting facts about indonesia. You may decide that the following information is even more interesting.

Imam mengungkapkan, pengesahan RTRWP Riau tersebut kini memang tinggal menunggu hasil kajian tim terpadu dari Kemenhut, karena ada beberapa persoalan yang menyangkut masalah kehutanan. "Kita harapkan hasil dari tim terpadu ini bisa menyelesaikan persolan tersebut sesuai waktu yang ditentukan, yakni ditargetkan selesai selama 100 hari kerja, terhitung mulai dari awal Februari kemarin. Sehingga pada pertengahan tahun ini RTRWP Riau bisa disahkan," ujarnya.

Sementara dikatakan Imam pula, selain aspek kehutanan yang masih dalam proses tersebut, aspek lain yang terkait dengan pengembangan kawasan budidaya untuk pemukiman, pertanian dan sebagainya, sejauh ini telah selesai. "Oleh karena itu, sebelum tim terpadu selesai melaksanakan tugasnya untuk menyelesaikan aspek kehutanan itu, maka RTRWP Riau belum bisa disahkan," ujarnya. (yud/jpnn)

As your knowledge about indonesia continues to grow, you will begin to see how indonesia fits into the overall scheme of things. Knowing how something relates to the rest of the world is important too.

No comments:

Post a Comment