Saturday, March 13, 2010

Masuk Bandara, Gubernur Diperiksa

Are you looking for some inside information on indonesia? Here's an up-to-date report from indonesia experts who should know.
PALEMBANG-Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin melakukan kegiatan syuting iklan layanan masyarakat, kemarin (12/3) di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang. Didampingi Plt General Manager PT Angkasa Pura (AP) II Palembang, Dwiono Setijabudi. Menurut Dwiono, syuting untuk memperkenalkan profil bandara SMB II kepada masyarakat luas. Dalam hal ini, pihaknya mengajak serta orang-orang nomor satu di Palembang dan Sumatera Selatan yakni Ir H Eddy Santana Putra dan H Alex Noerdin.

œJadi perlu testimoni dari Pak Gubernur dan Walikota. Yang intinya untuk promosi investor, promosi pariwisata di Sumsel, dan persiapan untuk menjelang Sea Games. Sehingga orang nomor satu ini diajak untuk melakukan syuting iklan layanan masyarakat di bandara, ungkapnya.

Truthfully, the only difference between you and indonesia experts is time. If you'll invest a little more time in reading, you'll be that much nearer to expert status when it comes to indonesia.

Dalam pelaksanaannya, Gubernur Sumsel terpaksa diperiksa saat memasuki area Bandara SMB II. Setelah itu, seluruh barang bawaan yang dibawa juga tak luput dilakukan pemeriksaan. Hal ini adalah bagian dari iklan layanan masyarakat yang dijalankan Gubernur.

œMeski seorang pejabat atau siapa pun dia, bila sudah masuk area bandara perlu dilakukan pemeriksaan lewat X Ray. Artinya, pengguna jasa penerbangan di bandara SMB II harus memahami dengan adanya pemeriksaan yang dilakukan petugas sekuriti, ujarnya.

Nah, langkah ini perlu dicontoh pula oleh masyarakat, dimana seorang Gubernur yang notabene pejabat pemerintahan juga perlu diperiksa memasuki lokasi area bandara. Sehingga tidak ada pemilahan, apakah dia itu orang besar atau pejabat lainnya, pkokonya diperiksa sebelum masuk. Selain Gubernur dilakukan pemeriksaan saat masuk di bandara, Plt General Manager PT AP II pun diperiksa. œSaya di sini pura-puranya penumpang yang harus diperiksa. Kita memberikan contoh yang baiklah kepada masyarakat, biar mereka mengerti, jelasnya. (mg27)

Now that wasn't hard at all, was it? And you've earned a wealth of knowledge, just from taking some time to study an expert's word on indonesia.

No comments:

Post a Comment