Friday, April 16, 2010

Tiga Bersaudara Tewas di Lubang Tower PLN

The following paragraphs summarize the work of indonesia experts who are completely familiar with all the aspects of indonesia. Heed their advice to avoid any indonesia surprises.
NUSANTARA - SUMATERA
SIGLI - Tiga kakak beradik , Ernida (9), Iska Azirna (8) dan Fauzul (5) warga Cot Manee, Kabupaten Pidie, ditemukan tewas dalam lubang galian tiang Perusahaan Listrik Negara (PLN) di desa itu, Kamis (15/4), sekira pukul 19.00 wib. Anak pasangan Ismail dan Fauziah itu ditemukan terapung, tidak lagi bernyawa, jasad korban disemanyamkan Jum at (16/4) pukul 12.00 wib. Menurut keterangan warga setempat,  kejadian itu bermula saat sekelompok anak-anak berjumlah empat orang, pergi bermain disekitar lokasi itu. Tak biasanya mereka turun mandi dilubang yang dipenuhi air itu. Tapi terakhir diketahui mereka sudah naas dilubang tower yang tidak ada pembatas itu, tiga bersaudara meninggal di lokasi itu.

Keterangan lain menyebutkan, bahwa mulanya Fauzul (5) tercebur kelubang itu. Lantas, dua saudaranya Iska Ajirna (8) dan Ernida (9) berupaya membantu adiknya yang sudah duluan jatuh kelubang itu. Upaya penyelamatan tak berhasil dilakukan, hingga kedua kakak korban juga ikut terpeleset ke lubang itu. Akhirnya mereka tewas bersama di lubang itu.

Sedangkan salah seorang lainnya Nirmalasari (3), melihat keadaan itu merasa takut, lalu pulang sendirian. Sangking takutnya bocah ini, dia tidak memberitahukan perihal yang baru saja dialaminya. Malahan, dia melanjutkan bermain dengan anak-anak yang lain.

The more authentic information about indonesia you know, the more likely people are to consider you a indonesia expert. Read on for even more indonesia facts that you can share.

Perihal itu baru diketahui setelah sang Ibu dari korban Fauziah yang sudah merasa perasaan tak enak, mencari keberadaan ketiga anaknya. Untung saja salah seorang warga ada yang melihat bahwa beberapa waktu lalu, anak yang dicari bermain dengan Nirmala Sari. Akhirnya sang ibu mencoba mencari bocah itu, setelah ditemui lalu ditanyakan dimana keberadaan ketiga anaknya. Dari sanalah diketahui, bahwa ketiga anaknya sudah jatuh ke lubang galian tiang PLN.

Setelah mengetahui kabar itu, sang ibu besama sejumlah warga lainnya langsung menuju ke lokasi yang dikabarkan itu. Betapa terperanjat ketiga tubuh anaknya sudah terapung di permukaan air. Sang ibu langsung lemas terkulai, menyaksikan pemandangan yang mengerikan itu.

Tubuh ibu dari tiga anak itu, terpaksa dipapah oleh warga setempat. Sebagian lainnya langsung membantu mengangkat ketiga jasad bocah tersebut dari permukaan lubang dalam air tersebut, hingga kahirnya dibopong kerumah duka. Sedangkan ayah korban yang baru tahu kabar itu, ikut lemas menyaksikan tiga jasad anak kesayangannya.

Pada tempat terpisah, Geucik M.Jamil Abdullah, membenarkan tiga warganya meningal dalam lubang tower PLN yang sedang dibangun di daerah itu. Ketiga jasad tersebut kini sudah dikebumikan. Kapolres Pidie AKBP Moffan MK melalui Kasatreskrim, membenarkan tiga bocah meninggal, terkait penyebab kematian itu, sedang dilakukan penyelidikan.(RA/jpnn)

That's the latest from the indonesia authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

No comments:

Post a Comment