Saturday, April 24, 2010

KPU Kukar Siapkan TPS Terapung

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with indonesia.
TENGGARONG " Komisi Pemilihan Umum (KPU Kutai Kertanegara menyiapkan Tempat Pemungutan Suara (TPS) terapung di daerah pedalaman untuk Pilkada Kukar pada 1 Mei 2010 nanti. Antisipasi ini harus dilakukan lantaran hingga Sabtru (24/4), sejumlah daerah di pedalaman masih tergenang banjir. Namun belum ada tanda-tanda air akan surut, malah semakin tinggi. œSaya sudah berkeliling di daerah pedalaman beberapa hari ini. Untuk logistik tidak ada masalah dan sudah tiba di tempat. Yang menjadi masalah, beberapa daerah di tiga kecamatan masih tergenang air dan terus meninggi, ungkap Rinda Desianti, ketua KPU Kukar.

It seems like new information is discovered about something every day. And the topic of indonesia is no exception. Keep reading to get more fresh news about indonesia.

Tiga kecamatan yang masih tergenang air yakni Kecamatan Muara Muntai, Kecamatan Muara Wis, dan Kenohan. œDaerah rawan banjir lainnya di Muara Kaman. Tapi sekarang ini masih aman, ucap Rinda.

Soal jumlah TPS terapung yang akan disiapkan, Rinda mengatakan, setelah diinventarisir, di Muara Muntai akan dibangun 11 TPS, Muawa Wis 7 TPS, dan Kenohan 4 TPS.

Totalnya ada 22 TPS terapung dengan asumsi setiap TPS rata-rata 400 pemilih. Artinya ada 8.800 pemilih yang akan menggunakan TPS terapung. œUntuk mobilisasi pemilih, kami nanti siapkan perahu menuju TPS terapung, katanya.(gs/jpnn)

Those who only know one or two facts about indonesia can be confused by misleading information. The best way to help those who are misled is to gently correct them with the truths you're learning here.

No comments:

Post a Comment