Monday, April 19, 2010

Honorer Satpol PP Demo Gubernur

The following article presents the very latest information on indonesia. If you have a particular interest in indonesia, then this informative article is required reading.
NUSANTARA - MALUKU PAPUA
MANOKWARI-Puluhan pegawai honor di Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Papua Barat, Senin (19/4) menggelar aksi unjuk rasa di halaman Kantor Gubernur Papua Barat. Selain menuntut gaji yang belum dibayarkan selama kurang lebih 1 tahun, mereka juga menuntut surat keputusan (SK) sebagai pegawai honor di Satpol PP Papua Barat. Salah seorang pegawai honor atau honorer di Satpol PP Papua Barat bernama Yesaya Towansiba usai menggelar aksi unjuk rasa mengatakan dirinya dan rekan-rekannya telah melaksanakan tugas selama satu tahun. Namun selama satu tahun tersebut, hak-hak mereka belum dibayarkan oleh Pemprov Papua Barat.

If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole indonesia story from informed sources.

Yesaya mengaku, dirinya dan rekan-rekannya sudah beberapa kali mempertanyakan masalah tersebut. Namun jawaban dari mereka sifatnya hanya janji-janji dan hingga saat ini belum direalisaksikan. œKami sudah kerja dengan baik, bahkan dari teman-teman ini ada yang tinggalnya jauh, untuk itu kami minta gaji kami dibayar, tuturnya.

Dikatakan, aksi kali ini adalah puncak kekesalan dari anggota Satpol PP yang masih berstatus honorer dan belum memilik SK. Sebenarnya dirinya dan temannya tidak akan melakukan aksi tersebut bila pimpinan segera merealisasikan gaji yang sudah dijanjikan sebelumnya. Pihaknya akan menunggu janji tersebut, tetapi jika dalam waktu dekat tidak ada realisasi maka pihaknya akan kembali menggelar aksi yang sama.

Staf di Kantor Satpol PP di hadapan para pendemo mengatakan gaji untuk mereka sudah diajukan ke Sekda untuk diproses. Sehingga dalam waktu dekat gaji sesuai ketentuan akan segera dicairkan. Sementara, janji terkait SK sebagai honorer ia juga mengatakan SK tersebut ada dan siap untuk dibagikan. œSekarang tidak ada masalah, gajinya tinggal tunggu karena sudah diajukan, sedangkan SK sudah ada di tangan saya, tuturnya seraya memperlihatkan SK kepada honorer anggota Satpol PP.(sr/jus)

Now that wasn't hard at all, was it? And you've earned a wealth of knowledge, just from taking some time to study an expert's word on indonesia.

No comments:

Post a Comment