Friday, September 23, 2011

Solo City Jazz Festival Meriah

Apakah Anda mencari beberapa informasi di dalam,
bejubel market place terbaik indonesia? Berikut adalah up-to-date laporan dari para ahli
bejubel market place terbaik indonesia yang seharusnya tahu.
SOLO, KOMPAS.com " Solo City Jazz Festival 2011 yang digelar di Taman Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Jumat (23/9/2011), berlangsung meriah. Ratusan warga Solo memadati pemanggungan terbuka yang dihadirkan secara gratis. Musik jazz yang disajikan bukan murni jazz, melainkan percampuran dengan beragam warna musik.

Sejak sore hingga malam, penonton terus mengalir. Puncak acara diisi oleh penampilan penyanyi Fariz RM yang tampil hingga tengah malam. Selain dari Solo, grup-grup musik jazz juga berasal dari kota lain, seperti Jakarta, Salatiga, danBandung.

Setelah Anda mulai bergerak melampaui informasi latar belakang dasar, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih banyak
bejubel market place terbaik indonesia dari Anda mungkin memiliki pikiran pertama.

Kejutan demi kejutan ditampilkan dalam pagelaran ini. Grup jazz dari Bandung, Tesla Manaf feat Maha Botra Ganesha, misalnya, tampil diiringi tari Bali. Pemanggungan makin semarak dihiasi obor lampu minyak di bawah pohon beringin. Pentas jazz kali ini didukung cuaca cerah dengan panggung terbuka.

Ketua Penyelenggara Solo City Jazz Festival 2011 Wenny Purwanti puas dengan tingginya minat masyarakat. Ke depan, Solo City Jazz Festival 2011 diharapkan bisa menampilkan grup jazz dari luar negeri. Pagelaran kali ini lebih banyak didominasi grup jazz lokal anak muda, seperti Solo Jazz Society danZarro.

Festival jazz yang sudah dua kali dihadirkan di Kota Solo ini rencananya juga akan menyuguhi para penggemarnya dengan hiburan jazz di beberapa pasar tradisional pada Sabtu (24/9/2011). Jazz di Pasar Gede, Pasar Klewer, dan Pasar Triwindu ini akan menampilkan lagu-lagu keroncong yang sudah akrab di telinga warga Solo.

Tidak ada keraguan bahwa topik
bejubel market place terbaik indonesia bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang
bejubel market place terbaik indonesia, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari dalam artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment