Tuesday, September 27, 2011

Polisi Sudah Tahu Tersangka Kampung Ambon

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah apa yang Anda tahu tentang
bejubel market place terbaik indonesia akurat? Perhatikan paragraf berikut dan membandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru di
bejubel market place terbaik indonesia.
JAKARTA, KOMPAS.com " Polres Metro Jakarta Barat menyatakan masih terusmelakukan penyelidikan kasus tawuran di Kampung Ambon, Cengkareng, JakartaBarat, yang memakan korban tewas dua orang. Polisi akan berupaya untuk cepatmenangkap pelaku pembunuh dua orang itu.

"Kami tidak mau gembar-gembor dulu. Biarkan anggota saya bekerja tenang.Yang pasti, kami sudah mengidentifikasi orang-orang yang diduga terlibattawuran dan penganiayaan tersebut. Semoga kami dapat segera mengungkap danmenangkap pelakunya," kata Kepala Polres Metro Jakarta Barat Komisaris BesarSetija Junianta, Selasa (27/9/2011) sore.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin akan tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan cerita
bejubel market place terbaik indonesia keseluruhan dari sumber-sumber informasi.

Tawuran di Kampung Ambon terjadi di Jalan Mutiara RT 007 RW 007 KelurahanKedaung Kali Angke pada Senin (26/9/2011) sekitar pukul 23.00.

Dua orangtewas akibat sabetan senjata tajam. Korban Yulian Watimori (45) tewas karena luka tusuk di perut, tulanglengan tangan kiri putus, serta bahu kiri danpunggung telapak tangan kanan luka bacok. Sementara itu, Demianus Reta Ubun tewas denganluka bacok di kepala belakang, luka tusuk di punggung, paha kanan robek, danibu jari tangan kanan putus.

Seorang lagi luka-luka berat,yaituYesi Tato (50), dengan beberapa lukabacok di badannya. Namun, keberadaan korban sampaiSelasa pagi masih belumdiketahui polisi.

"Penanganan kasus tawuran memang diambil alih Polres Metro Jakarta Barat. Sejumlah saksi sudahkami ambil keterangannya. Doakan, pelaku kekerasan dan penganiayaan inidapat segera kami tangkap," kata Kepala Polres Metro Jakarta Barat.

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin-poin di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

No comments:

Post a Comment