Sunday, September 25, 2011

Cavendish Juara Jalan Raya 2011

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah yang saya pikir diselesaikan sebenarnya masih dibicarakan secara terbuka.
KOPENHAGEN, KOMPAS.com - Mark Cavendish kembali membuktikan diri sebagaipebalap tercepat di dunia. Pebalap asal Inggris itu merebut gelar bergengsi,juara dunia nomor jalan raya 2011.

Rute sejauh 266 kilometer yang dilombakan di hari terakhirKejuaraan Dunia Balap Sepeda Jalan Raya 2011 Persatuan Balap SepedaInternasional (UCI), Minggu (25/9/2011) di Kopenhagen, Denmark, ia tuntaskan dalam waktu lima jam, 40 menit, dan 27 detik.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan Anda mendapat informasi tentang
bejubel market place terbaik indonesia, terus membaca.

Cavendish yang juga meraih gelar raja sprinter di Tour de France 2011 itu,bertarung menuju lintasan finis bersama Matthew Harley Goss (Australia) danAndrei Greipel (Jerman).

Namun Cavendish membuktikan sebagai yang tercepat.Dari foto finis, persaingan ketat ketiganya amat jelas. Roda depansepeda Cavendish menyentuh lebih dahulu lintasan finis, disusul Goss. Barukemudian Greipel menyusul.

"Saya mempunyai delapan rekan pebalap terbaik di dunia. Sunggguh luarbiasa. Saya tidak percaya hal ini," ujar Cavendish usai balapan.

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang
bejubel market place terbaik indonesia. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda sudah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

No comments:

Post a Comment