Wednesday, October 12, 2011

Mercy Kejar Target dengan C180 Style dan E300 Connect Edisi Terbatas

Apakah Anda mencari beberapa informasi di dalam,
bejubel market place terbaik indonesia? Berikut adalah up-to-date laporan dari para ahli
bejubel market place terbaik indonesia yang seharusnya tahu.
JAKARTA, KOMPAS.com " Untuk mempermudah mencapai target penjualan 3.700 unit tahun ini, PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) memperkenalkan dua Edisi Tebatas sekaligus kemarin, yaitu C180 Style dan E300. Peluncurkan kedua varian dilakukan oleh Direktur Pemasaran MBI, Roland Staehler, di Senayan City, Jakarta kemarin.

Edisi Terbatas atau Limited Edition difokuskan untuk membuat penampilan dan fitur mobil sesuai dengan gaya hidup (life style) masa kini. Contohnya, untuk E300 Connect ditambahkan dengan iPad2 dengan docking plus modem Wi-Fi. Di samping itu, penampilan  lebih  gaya dengan pelek model khusus.

C180 Style
Inilah varian C-Class pertama yang diperkenalkan namun kemudian tengelam. Kini  dihidupkan kembali namun dengan kinerja mesin yang lebih baik. C180 (dulu dikenal dengan sebutan œSibo) edisi terbatas ini mesinnya berkapasitas 1.8 liter dengan teknologi  BlueEFFICIENCY (turbo). Kendati demikian, ukuran peleknya lebih besar dari versi standar dan hanya dijual 80 unit. Harganya Rp 529  juta (off-road), Rp10 juta lebih murah dibandingkan C200CGI.

C180 Style Limited Edition (LE) hanya dijual 80 unit. Hebatnya, menurut Roland Staehler, semua unit terbatas tersebut sudah hampir terjual habis.  

Untuk membuktikan C180 baru kemampuan lebih mumpuni, MBI menyediakan unit yang dicoba langsung oleh calon konsumen atau mereka yang tertarik dengan model dan varian ini. œKami menjadikan unit tes selama pameran ˜Dream Drive yang berlangsung di Senayan City dari 12 - 23 Oktober, beber Roland.  

Anda tidak dapat mempertimbangkan semua yang anda hanya membaca untuk menjadi informasi penting tentang
bejubel market place terbaik indonesia. Tapi jangan heran jika Anda menemukan diri Anda mengingat dan menggunakan informasi ini sangat dalam beberapa hari mendatang.

Fitur khusus yang disertakan pada C180 Style adalah pelek aloi (alloy) berjari-jari 5, dengan ukuran ban, depan 225/45-R17 dan belakang 245/40-R17. Untuk tranmsisi, Mercedes-Benz memasang 7G-Tronic.

Mobil impor CBU ini komponen interior, seperti jok, hiasan dalam pintu dan setir dibalut dengan kulit. Tambahan lain aalah Cruise Control dengan Speedtronic dengan  audio dengan koneksi  Bluetooth.

E300 Connect
Varian E300 Connect hanya disediakan 70 unit. Roland juga yakin, model akan terjual habis sebelum akhir tahun ini. Kelebihan yang ditawarkan pada E300 Connect adalah pelek palang 5 dengan jari-jari 18 inci, iPad2 bersama dockingnya untuk penumpang belakang.

Harga untuk model ini  Rp1,050 miliar. œKami juga menyediakan modem Wi-Fi 3G sehingga penumpang bisa melakukan koneksi tanpa harus memasukkan ke kartu GSM ke iPad, jelas Rolad. Hanya satu unit iPad2 untuk penumpang belakang. Posisinya bisa disesuaikan dengan permintaan konsumen, apakah di sisi kanan atau kiri.

Sampai akhir September lalu berdasarkan data yang dimiliki KOMPAS.com, MBI sudah menjual 3.309 unit. Tiga tiga bulan dengan target 400 unit lagi. Untuk itulah, MBI gencar melakukan promosi dan memberi kesempatan test drive langsung dalam prgram œDream Drive dengan menyedidiakn CLS 63 AMG, R300, E300 Avantgarde, S300 dan berbagai varian Smart.

Spesifikasi C180 Style dan E300 Connect

 

Sekarang Anda bisa mengerti mengapa ada minat yang tumbuh di
bejubel market place terbaik indonesia. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang
bejubel market place terbaik indonesia, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

No comments:

Post a Comment