Sunday, October 25, 2009

individu

Bagi individu dalam seks sama kemitraan yang ingin mempunyai anak, adopsi adalah salah satu beberapa pilihan. Legalitas adopsi berjenis kelamin sama, bagaimanapun, sering dapat ambigu, kabur, atau hanya membingungkan seperti yang bervariasi dari negara bagian di AS dan negara-negara di seluruh dunia.

Salah satu bentuk adopsi seks sama disebut "kedua orangtua adopsi," di mana salah satu pasangan dapat mengadopsi biologis atau anak angkat dari pasangan lain tanpa perlu menghentikan hak-hak orangtua orangtua. Jadi, secara teori, salah satu anggota dari sebuah kemitraan berjenis kelamin sama bisa mengadopsi anak sebagai orangtua tunggal. Kemudian, pasangan lain bisa mengadopsi anak yang sama, masing-masing mitra pada dasarnya membuat orang tua kepada anak. Proses ini tidak akan bekerja di Florida atau Utah. Mantan melarang adopsi oleh seorang homoseksual, dan yang terakhir tidak mengijinkan adopsi oleh siapa pun dalam suatu hubungan yang cohabiting bukanlah perkawinan yang sah. Anehnya, satu orang mungkin mengadopsi di Utah.


malam dingin, miyabi, ozawa, miyabi bokep , film bokep miyabi , miyabi full , film terbaru miyabi , miyabi 3gp , miyabi wmv , miyabi jpg , gosip miyabi , berita miyabi , www miyabi com , miyabi uncensored,

No comments:

Post a Comment